Sabtu, 16 April 2011

●●۞ MY BAIK, BIKE UNTUK KESEHATAN :D ۞●●

Di tengah isu global warming akhir-akhir ini muncullah ide-ide untuk mengonservasi lingkungan dan mengurangi penggunaan teknologi yang boros energi dan kurang ramah lingkungan. Salah satu gagasan yang cukup populer dalam menanggulangi global warming adalah penggunaan sepeda onthel dalam kegiatan transportasi sehari-hari untuk mengurang penggunaan kendaraan bermotor yang dirasa kurang ramah terhadap lingkungan.

Seiring dengan maraknya penggunaan sepeda sebagai alat transportasi sehari-hari, muncul pula tren dan gaya hidup bersepeda. Gaya hidup ini memunculkan tren-tren baru dalam dunia sepeda seperti munculnya klub-klub sepeda, jenis sepeda, dan bermacam aksesoris bahkan jargon dari para pesepeda.

Nah, di sini saya tidak akan banyak berbicara tentang klub sepeda dan jargon-jargonnya maupun jenis sepeda karena saya memang sama sekali tidak menguasai hal tersebut. Mungkin anda bertanya (atau bahkan tidak sama sekali) "Lalu mau bahas apa?" atau mungkin ada yang menyimpulkan "Kamu mau tanya tentang sepeda fixie yang lagi nge-tren itu ya?". Bukan itu, sungguh bukan itu. Saya cuma mau cerita kalau di balik populernya sepeda sport, BMX, ataupun sepeda fixie, saya sekarang sedang menjadi pehobi sepeda klasik. Sepeda klasik? Ya, sepeda klasik atau banyak yang bilang "Sepeda Onta".
Saya mau berbagi foto-foto dari sepeda klasik saya..
Selamat menikmati..






4 komentar:

  1. suram, sesuram wong'e kwowkowk piss nda

    BalasHapus
  2. sayangnya tidak semua pemda mendukung pemakai sepeda, tidak semua kota menyediakan fasilitas pengendara sepeda misalnya jalan yang layak dilalui sepeda

    BalasHapus
  3. itu juga yang kita semua sayangkan, pengendara sepeda & pejalan kaki sering dianggap sebelah mata oleh pemerintah..

    BalasHapus